Terlanjur Cinta, Pria Asal Lamongan Tukar Mobil dengan Sepasang Burung Love Bird

Cinta memang terkadang tak mampu di logika, hal itu yang mungkin dialami seorang pria asal Lamongan, Jawa Timur, ia rela menukarkan mobilnya demi mendapatkan sepasang burung love bird.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Pria yang diketahui bernama Didik Saputro (39) ini tanpa berfikir panjang menukarkan mobil Honda CRV tahun 2009 warna putih miliknya dengan sepasang love bird split Australian Yellow Face, padahal Mobil tersebut di pasaran masih Rp 125 juta.

Saat ditemui di kawasan sentra UKM Kebun Bibit, Bratang, Gubeng, Didik barter mobilnya dengan sepasang burung Love Bird milik Elly Susilowati warga Surabaya.

“Ini ditukar mobil CRV tahun 2009 sama split YF indukan sepasang,” kata Didik, Sabtu (29/5).’

Pria yang akrab disapa Kaji Gondrong ini beralasan menukar mobil miliknya lantaran hobi mengoleksi berbagai jenis burung love bird.

“Pertama karena hobi dan pencinta burung mulai dulu dengan berbagai warna. Sehingga berani menukar CRV saya dengan burung split YF ini (love bird),” ungkap Dodik.

Dodik mengaku meski koleksi burung love bird di rumah sudah banyak, namun untuk jenis split yellow ini masih belum dimilikinya.

“Di rumah berbagai macam love bird sudah ada semua, yang YF ini belum ada. Makanya saya kepingin mempunyai burung love bird YF ini,” ungkap Dodik.

Sementara Elly Susilowati pemilik sepasang burung love bird split YF ini, mengaku bersyukur koleksi burung love bird yang dirawat selama satu tahun dibarter dengan mobil Honda CRV kolektor burung love bird.

“Alhamdulillah bersyukur. Tapi sebenarnya juga sedih juga, sebetulnya ini burung kesayangan saya juga luar biasa. Cuman karena sama-sama pencinta burung, saya nggak apa-apalah,” tandas Elly.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :