Pakai Sarung dan Helm Rice Cooker, Pria di Pasuruan Ini Dicari Polisi

Rakyat Indonesia dikenal memiliki selera humor yang tinggi, kelakuan pria di Pasuruan ini bikin ngakak, ia mengendarai sepeda motor dengan helm dari rice cooker.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Pemotor berhelm rice cooker itu tertangkap kamera pengendara lain saat berhenti di traffic light. Rekaman video berdurasi 30 detik itu sudah menyebar luas di media sosial.

Dalam video itu, tampak pemotor berbaju koko dan bersarung berhenti saat lampu menyala merah. Ia menggunakan helm rice cooker berwarna putih kombinasi merah muda.

Rice cooker itu dilengkapi dengan kaca di bagian depan. Centong nasi ditempelkan di depan bagian atas menyerupai antena. Pemotor itu tampak sengaja merancang rice cooker menjadi sebuah helm.

Pengendara yang merekam di belakangnya ngakak habis melihat pemotor gokil tersebut. Saat pemotor itu menyadari direkam, ia menoleh ke belakang. Ia kemudian berlalu saat lampu menyala hijau.

Polisi memastikan lokasi pemotor gokil dalam video itu di Kota Pasuruan. “Itu di perempatan Purutrejo,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Jumat (28/5).

Arman mengatakan anggotanya saat ini tengah mencari pemotor tersebut. Bagaimanapun, kata dia, itu sebuah pelanggaran.

“Sebenarnya melanggar sih, tapi kita harus ketemu orangnya dulu. Apa karena nggak punya helm atau gimana. Kita akan cari dululah orangnya. Kita akan kasih edukasi bahwa itu melanggar,” terang Arman.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :