Pencarian Korban Rombongan Asal Mojokerto yang Terseret Ombak Batu Bengkung Libatkan Basarnas

Upaya pencarian korban laka laut di Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan kemarin (26/5) pagi masih terus dilakukan hingga hari ini.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, pihaknya sudah mendirikan pos pencarian di lokasi dan proses pencarian terhadap para korban masih terus dilakukan karena sejauh ini masih ditemukan tiga orang, dua meninggal dunia.

Para korban yang sudah ditemukan antara lain: Linda Pravitasari, 23 asal Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ; Azizah, 20 dari Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto dan Aprilia Dwi Jayanti, 23 asal Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

“Tiga lainnya masih belum ditemukan, untuk saudari Aprilia ini masih dalam perawatan intensif di RSSA,” imbuh dia.

Untuk pencarian hari ini, berbagai pihak dilibatkan. “Kami libatkan Basarnas Provinsi, jarak pencarian ini sampai jarak lima mil dari lokasi hilangnya para korban,” ucapnya.

Hal ini kemudian ditunjang dengan peralatan yang dibawakan oleh Basarnas. “Tergantung kapal yang dibawa Basarnas nanti, jaraknya (lima mil) itu menyesuaikan dengan kemampuan kapal dari sana,” imbuhnya. Berkaitan dengan lokasi kejadian, pihaknya menyebut sudah ada larangan berenang.

“Di sana banyak tanda larangan renang,” pungkas dia.(tim/say)

Sumber : Radar Malang (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :