Angkut Puluhan Penumpang. Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk hingga Ringsek

Kecelakaan yang melubatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi. Kali ini, Jalan Raya Ngawi–Mantingan tepatnya di KM 05 – 06, masuk Desa Watualang Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Ingormasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Kamis (29/9/2021). Saat itu, Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7005 UP yang dikemudikan oleh Asep Ruhana (42), warga Kota Bandung, Jawa Barat itu melaju dari Solo menuju Surabaya.

AKP Zainul Imam Syafii, Kasat Lantas Polres Ngawi, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.45 Wib. Bus yang berisi puluhan penumpang itu berusaha mendahului truk roda 6 yang tidak diketahui identitasnya.

Namun, laju bus tersebut terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk bernopol AA 8009 YB yang dikemudikan Mochamad Ridwan dari Lumajang.

Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari dan kedua kendaraan pun mengalami ringsek di bagian depannya. Beruntumg saja, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan hanya 3 orang mengalami luka-luka.

Ketiga korban adalah sopir bus Sugeng Rahayu dan penumpangnya yang bernama Kiki R Ardiyanto (41), warga Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Semua korban langsung dilarikanke RSI At-tin Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :