Usai Bercinta dengan PSK, Pria Asal Kediri Ini Terpeleset di Sungai Brantas

Seorang pria dengan nama Agus Santoso ditemukan tewas tak bernyawa di wilayah Kediri, Pria 45 tahun itu tenggelam di DAS Brantas usai bercinta dengan seorang PSK.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Kapolsek Kademangan AKP Suyatno memastikan jasad yang ditemukan di wilayah Kediri tadi adalah jasad Agus Santoso. Warga Desa Jimbe itu dilaporkan melompat ke DAS Brantas dan meninggalkan celananya di atas sepeda motornya.

“Kami telah menemukan jawaban, mengapa di atas sepeda motor korban ada celana panjang dan celana dalam miliknya,” kata Suyatno , Minggu (18/4).

Sebelumnya, keberadaan celana ini menjadi tanya tanya besar warga sekitar. Apalagi sebelum dilaporkan melompat ke DAS Brantas, korban diketahui bersama seorang perempuan yang juga tidak dikenali oleh warga sekitar. Rupanya, korban terakhir kali bersama perempuan tersebut.

“Jadi keterangan dari saksi (perempuan ini), korban habis main outdoor (bersetubuh di pinggir sungai) dengan saksi. Bahkan sampai dua kali. Usai main, korban bermaksud membersihkan bagian vitalnya di sungai,” papar kapolsek.

Rupanya, saat membersihkan diri ini, korban diduga terpeleset hingga tewas tenggelam di Sungai Brantas tersebut. Saksi yang seorang PSK sempat menunggu korban hingga esok paginya. Namun korban ternyata tak kembali dan jasadnya ditemukan radius 50 km arah barat lokasi kejadian.

“Agus ini statusnya duda. Kami sudah mengabarkan kepada keluarganya untuk melihat jenazahnya di RS Bhayangkara Kediri. Pihak keluarga menolak diautopsi tadi,” pungkasnya.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :