Rem Blong di Jalur Cangar Pacet, Dua Wanita Asal Jombang Tewas

Kecelakaan akibat rem blong di jalur cangar, Pacet Mojokerto kembali terjadi. Kali ini menimpa dua wanita asal Jombang yang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Minggu (04/04/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Tepatnya di tikungan Jalur Cangar di kawasan Obech Rafting, Kromong, Pacet

Saat itu, kedua korban yakni Fitriya Agreini (21) dan Roudatul Firdausiyah (21) warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Jombang mengendarai sepeda motot Honda Vario bernomor polisi S 3787 YV melaju dari atas atau dari arah Batu menuju Pacet.

Saat sampai di lokasi kejadian, diduga motor yang ditumpangi dua wanita tersebut mengalami rem blong hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan dan menabrak besi pembatas jalan lalu terjatuh dan meninggal dunia.

Made Zakariya salah satu Relawan Welirang Rescue mengatakan, kedua korban meninggal di lokasi kejadian dan saat ini keduanya sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan potensi relawan Welirang rescue, RPAI, ISM community dan warga setempat.

Sementara itu, AKP Toni Hermawan Kapolsek Pacet membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. “Sudah dievakuasi tadi oleh petugas Polsek Pacet dan dibantu relawan, kita juga sudah komunikasi kan dengan pihak keluarga yang bersangkutan,” terangnya.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :