Bikers CB di Kediri Ditabrak Truk hingga Tewas Mengenaskan

Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor CB terjadi di jalan raya Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com. kecelakaan terjadi Minggu (28/03) sekitar jam 05.20 WIB, pagi tadi. Akibatnya, pengendara motor CB yang bernama Alvin usia 16 tahun warga Desa Sanggir Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, meninggal dunia di lokasi.

Ipda Aris Wigiarto, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda CB bernomor polisi AD 5883 UM yang dikendarai Alvin dan truk bernomor polisi Z 9032 TB dikemudikan Moh Anas warga Sumberjo, Kandat, Kediri.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi, saat sepeda motor melaju dari arah Pare menuju ke Kediri Kota, namun korban melaju terlalu ke kanan sehingga tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, Alvin mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya langsung dievakuasi ke RS Simpang Lima Gumul, Kediri.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Kediri untuk proses lebih lanjut.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :