Mayat Membusuk Ditemukan di Sungai Brantas Tulungagung

Sesosok mayat laki laki ditemukan dalam keadaan membusuk di kawasan sungai Brantas, Tulungagung, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Polres Tulungagung mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki identitas sesosok mayat yang ditemukan seorang pencari rumput di kawasan sungai Brantas wilayah Desa Buntaran, Kecamatan Rejotangan. .

“Usianya diperkirakan 30 tahun,” ujar Wakapolsek Rejotangan Iptu Agus Sunarno kepada wartawan Jumat (26/3).

Mayat tersebut dalam keadaan berpakaian lengkap. Ia memakai kaos motif garis putih biru. Kaos yang dikenakan melapisi kemeja lengan panjang warna hijau. “Saat ditemukan posisinya tertelungkup,” kata Agus.

Jasad dalam kondisi sudah membusuk. Dari daging yang bengkak sekaligus dikerubuti lalat, menyembur aroma tidak sedap. Melihat itu, saksi urung mencari rumput, dan melaporkan apa yang ia saksikan ke perangkat desa.

Petugas langsung melakukan evakuasi. Jenazah tanpa identitas tersebut dibawa rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Agus, melihat kondisinya, usia kematian yang bersangkutan diperkirakan 3-4 hari. Dalam pemeriksaan, petugas juga mendapati jejak luka pada bagian kepala.

Namun luka tersebut, kata Agus diduga akibat benturan, yakni saat jasad terbawa arus sungai Brantas. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. “Terutama terkait identitas yang bersangkutan dan penyebab kematian,” pungkas Agus.(Mya/tim)

Redaksi: Suara Jawa Timur
Sumber : Sindonews.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :