Sadis, Pria Asal Pasuruan Dibacok Berkali-kali Hingga Tewas

Seorang pria ditemukan tewas di desa penghasilan susu sapi yang ada di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Korban diduga dibacok karena di tubuhnya ditemukan ada beberapa tanda kekerasan seperti luka bacok di kepalanya.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, korban ditemukan pada Minggu siang (21/3). Dia diketahui bernama Jumanis (75) yang berprofesi sebagai petani, saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan menurunkan anjing pelacak untuk mencari pelaku.

Saat ditemukan korban yang tinggal di Desa Jangjangwulung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan kondisinya terlentang dan berlumuran darah di wajah dan kepala bagian belakang. Korban ditemukan di jalan setapak kebun di desa yang kebanyakan memelihara ternak sapi perah.

Dia diduga dibacok oleh orang tak dikenal. Warga sekitar lokasi kejadian gempar karena pelaku pembunuhan keji ini masih misterius.

Korban diketahui pergi sendirian hendak menyambangi anaknya di desa tetangga. Namun tiba-tiba ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adrin Wimbarda menjelaskan, Satreskrim Polres Pasuruan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Selain itu menerjunkan anjing pelacak tim K9 Polda Jatim untuk mencari jejak bercak darah di area TKP guna kepentingan penyelidikan,” katanya, Minggu (21/3).

Selain itu, polisi meminta keterangan keluarga korban dan warga untuk mengungkap misteri pembunuhan sadis ini.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Sumber : Sindonews.com (Naskah Berita Asli)

 

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :