Makam Wanita PSK yang Tewas di Mojokerto usai Layani Pelanggan Dibongkar

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kematian wanita PSK yang ditemukan tewas di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, makam wanita berinisial UI (51) warga Dusun Subentoro, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang tersebut akhirnya dibongkar oleh pihak kepolisian.

Kompol Subiyanto, Kapolsek Trowulan saat dikonfirmasi mengatakan, pembongkaran makam ini berdasarkan persetujuan keluarga untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

Kata Kapolsek, pembongkaran makam dilakukan pada Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 02.30 WIB hingga pukul 05.00 WIB oleh petugas gabungan dari Forensik Polda Jatim dibantu Polres Mojokerto.

“Apakah meninggalnya karena sakit atau dibunuh orang atau seperti apa kita kan harus meyakinkan itu nanti akan di sampaikan oleh Kapolres,” paparnya.

Kapolsek juga mengatakan, hasil otopsi sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga harus dilakukan otopsi organ dalam.

“Tidak ada luka luar, hasilnya masih menunggu beberapa hari kedepan dari pihak forensik karena ini otopsi bagian organ dalam. Kalau dibacok orang kan jelas, tapi ini kan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tegasnya.

Seperti diketahui, wanita PSK tersebut ditemukan meninggal dunia di sekitar area pembuatan batu-bata di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (28/02/2021) pagi.

Korban berinisial UI warga Dusun Subentoro, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang dengan dengan bercak darah di kepalanya. Diduga, korban usai melayani pelanggannya.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :