Akibat Hindari Lubang, Dua Bikers Tewas Tertabrak Mobil di Pantura Probolinggo

Probolinggo- Nasib naas menimpa dua bikers, berawal dari menghindari lubang di dijalan, sehingga tertabrak tertabrak mobil di jalan raya Pantura, Dringu, Probolinggo

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Kasat Lantas Polres Probolinggo, AKP Sigit Rahardjo mengatakan korban mengalami kecelakaan setelah sebelumnya menghindari lubang jalan. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan sopir mobil dan saksi-saksi.

“Anggota sudah olah TKP dan melakukam pemeriksaan saksi dan sopir mobil,” kata Sigit.

Diketahui bahwa korban tewas adalah Syahrul Gunawan (25) dan Joko Liyono (17). Mereka saat itu berboncengan menggunakan motor matik nopol N 5610 RO.”

Korban naik motor berboncengan dari arah barat ke timur. Melaju kencang lalu menghindari jalan berlubang sehingga motor korban zig zag ke kanan,” ujar Basuki, salah satu saksi mata kepada detikcom, Selasa (2/3).

Akibat zig zag, motor berjalan terlalu ke kanan. Dari arah sebaliknya melaju kencang mobil nopol DK 1322 DN yang dikemudikan Pujo Tri Susilo, warga malang. Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan.

Kerasnya benturan membuat motor dan 2 korban terpental sejauh 15 meter. Korban semuanya luka parah di bagian kepala, dada, tangan dan kaki patah, yang membuat kedua korban menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

Polisi dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Petugas juga mengamankan motor dan mobil juga sopirnya, untuk proses penyelidikan.

Sigit mengimbau pengendara yang melintas di jalur Pantura Probolinggo di saat malam hari agar lebih ekstra hati-hati karena banyaknya jalan berlubang.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa timur
sumberĀ  : detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :