Wanita PSK asal Jombang Ditemukan Tewas Usai Layani Pelanggan

Seorang wanita PSK asal Jombang ditemukan meninggal dunia usai nelayani pelanggannya. Korban berinsial UI warga Dusun Subentoro, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun suarajawatomur.com, mayat wanita PSK ini ditemukan pada Minggu (28/02/2021) sekitar pukul pukul 06.30 WIB di sebuah tempat pembuatan Batu bata (Linggan) di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Suroto, warga setempat di sebuah tempat pembuatan batu bata milik Ngatiman dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terlentang dengan bercak darah di kepalanya.

Kompol Subiyanto, Kapolsek Trowulan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui jika korban sehari-hari berprofesi bekerja sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK) yang melayani para pekerja batu bata.

“Tetapi, spesialis (melayani pelanggan) yang di pinggir-pinggiran. Seperti linggan, orang-orang di kampung,¬†orang-orang yang berjualan batu bata merah itu,” ungkapnya, Minggu (28/02/2021).

Kata Kapolsek, perempuan yang berusia (51) ini diduga meninggal dunia setelah melakukan hubungan badan. hal tersebut berdasarkan temuan di lokasi kejadian berupa celana dalam korban. “Ditemukan sudah terlentang, kelihatannya selesai berhubungan di situ,” ujarnya.

Tak hanya itu, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) juga terdapat bercak darah pada bagian kepala korban, sepeda motor Beat warna hitam oranye bernopol S 6509 NAK, sebuah handphone (HP), serta kartu identitas.

Namun demikian, hingga kini pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini.

Sementara terkait jasad korban, langsung dievakuasi bersama potensi relawan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husono, Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil PMI Kabupaten Mojokerto.(tim/spo)

Baca juga :