Kecelakaan di Sidoarjo, Wanita Muda asal Mojokerto Meninggal di Lokasi

Seorang wanita muda asal Mojokerto mengalami kecelakaan di Jalur Jalan Raya Bakungtemenggungan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo arah Surabaya. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu (20/02/2021) sekitar pukul 11.40 WIB antara sepeda motor Honda Vario bernopol S 5621 TE truk bernopol B 9332 UEV.

Sementara korban meninggal diketahui bernama Dian Wulandari (41), seorang ibu warga Desa Kemantren Wetan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto.

AKP Sugeng Sulistiono, Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai motor berjalan beriringan dengan truk tronton yang disopiri Tukimin (51), asal Banjarnegara, Jawa Tengah.

Sesampai di TKP, di depan Masjid Baitussalam Balongbendo Sidoarjo mobil truk tronton terlalu ke kiri karena ada perbaikan jalan. Sementara korban mencoba mendahului truk dari sisi kiri.

Akhirnya, sepeda motor yang ditumpangi korban serempetan dengan truk hingga korban terjatuh, terlindas truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Pengendara roda dua kurang hati-hati dalam mendahului dari sebelah kiri,” jelasnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan olah TKP dan semua yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolresta Sidoarjo. Korban juga langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :