Janda di Sidoarjo Dipukul Linggis saat Berhubungan Badan, Akhirnya Tewas

Seniwati dimakamkan dengan pengawalan petugas. (Foto: iNews.id/Pramono Putra)

Kasus penganiayaan bermotif cinta segitiga di Sidoarjo dengan korban seorang janda akhirnya berujung maut. Karena, korban meninggal dunia setelah mengalami pendarahan otak.

Informasi yang dihinpun suarajawatimur.com, korban bernama Seniwati (56), seorang janda warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo. Dia dipukul linggis oleh pelaku JP (57) saat berhubungan badan dengan seorang lelaki bernama Misto (57) warga Desa Watesari Balongbendo, Sidoarjo

Kompol Ari Priyambodo, Kapolsek Balongbendo, mengatakan, korban dipukul linggis oleh kekasihnya, yakni JP, hingga mengalami luka di bagian kepala dan beberapa tubuh lainnya dan membuat seniwati sekarat.

Setelah dirawat secara intensif di RSUD Sidoarjo selama seminggu, akhirnya korban meninggal dunia, dan kini sudah dimakamkan. Sementara satu korban lain, yakni Misto (57) masih dalam perawatan.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan ini bermotif cinta segitiga. Saat itu, korban sedang bergubungan intim dengan Misto, lalu pelaki JP menyelinap masuk ke rumah dan langsung memukul dengan linggis.

Akibat perbuatannya, pelaku JP dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.(sma/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : jatim.inews.id (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :