Heboh, Begal Motor di Jombang Dihajar Massa, Sasar Emak-Emak

Seorang begal yang beraksi di Jombang dihajar massa hingga babak belur. Tepatnya di Dusun Klampisan, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa pembegalan ini terjadi Rabu (30/12/2020) pagi. Korbannya oleh Nursinah warga Dusun Desa Gerbong, Kecamatan Jogoroto. Kejadian ini pun langsung viral di media sosial.

Siti Sofiyah Chosin, warga Gerbong yang mengunggah informasi ini menyebut, korban bernama Nursinah yang saat itu akan membuang sampah.

Tiba-tiba, pelaku datang dan meminta korban menyerahkan motornya. Karena takut, korban pun langsung teriak minta tolong. “Sudah tertangkap di Dusun Klampisan, Desa Tejo Kecamatan Mojoagung,” tulisnya.

Siti Sofiyah Chosin juga menyatakan korban tidak sampai disakiti, hanya diminta motornya saja. Tapi, karena korban teriak, pelaku langsung kabur dan akhirnya ditangkap massa.

Kemudian pelaku diserahkan ke Polsek Mojoagung. Tapi hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas pelaku dan kronologi resminya.

Sementara informasi yang beredar, ada yang bilang jika pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :