Heboh, Pria di Tulungagung Bunuh Diri di atas bak mobil Pick Up

foto : Ag243/Radio Andika

Aksi bunuh diri terjadi di Desa Pelem Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Seorang pria bernama Sukijan (69) ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Sukijan diketahui meninggal pada Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atas bak pick up yang terparkir di samping rumahnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kasi Humas Polsek Campurdarat Polres Tulungagung di Radio Andika Kediri, kasus bunuh diri Sukijan ini pertama kali diketahui oleh adiknya yang bernama Sukijah saat akan menggambil rumput gajah untuk pakan ternak yang ada di atas bak pick up.

Sukijah dikejutkan dengan kondisii kakaknya yang sudah menggantung di atas pick up dengan tali yang diikatkan pada kayu/kusen garasi rumah.

Kemudian Sukijah langsung meminta bantuan warga, dan diteruskan laporan ke perangkat desa hingga Polsek Campurdarat. “Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata petugas Polsek Campurdarat.

Dugaan sementara, korban Sukijan nekat gantung diri karena mengalami depresi atau tekanan batin karena sudah lama menderita sakit sesak nafas atau asma yang tak kunjung sembuh.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :