Demi Rangsang Nafsu Birahi, Pria di Tuban Jadi Begal Payudara

Reka ulang begal payudara di Tuban, tersangka berbaju pink/Foto: Ainur Rofiq

Tuban – Seorang begal payudara di Tuban tertangkap. Ia melakukan perbuatan asusila itu untuk merangsang nafsu birahinya.

Pelaku bernama Arifin (30) warga Kecamatan Jenu, Tuban. Kepada polisi, ia mengaku sudah 5 kali melakukan begal payudara.

“Kalau habis berbuat cabul atau begal payudara itu, saya langsung pulang untuk onani, sambil membayangkan payudara korbannya,” tutur Arifin sambil menunduk malu, dalam jumpa pers di Mapolres Tuban, Selasa (3/11/2020).

Ia tertangkap setelah melakukan begal payudara kepada korban berusia 37 tahun di Jalan Merakurak, dua hari yang lalu. Korban yang merasa dilecehkan langsung menelepon suaminya, untuk melakukan pencarian pelaku.

“Jadi sempat kejar-kejaran antara pelaku dan suami korban. Setelah diamankan di balai desa dan disaksikan oleh kadesnya, pelaku mengakui perbuatannya. Terus kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri.

Yoan menambahkan, korban menjadi sasaran begal payudara saat pulang berbelanja dari pasar. “Pelaku ini tidak pakai helm, jadi ketahuan (dikenali),” imbuh Yoan.

Saat dikembangkan pada beberapa lokasi dan laporan, ternyata pelaku telah lima kali melakukan begal payudara, dengan korban yang berbeda-beda. Di Kecamatan Semanding sebanyak empat kali. Sedangkan aksi yang terakhir di Kecamatan Merakurak.

Pelaku melakukan aksi pada pagi atau sore hari sejak September lalu tanpa menggunakan helm. Penyidik Satreskrim Polres Tuban menjerat tersangka dengan Pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, atau 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2,8 tahun.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :