Tukang Parkir di Surabaya Bacok Tetangga hingga Tewas

Lokasi kejadian/Foto: Faiq Azmi


Surabaya – Seorang pria paruh baya di Surabaya tewas dibacok tetangganya. Korban tewas di lokasi kejadian di Wonosari Wetan II, Semampir.

Korban adalah Mat Nadin (60). Warga Jalan Wonosari Wetan II. Korban tewas di tangan tetangganya sendiri Ahmad Suhadi (51). Sebelum terjadi pembunuhan, mereka sempat cekcok.

Arif, Mantan Wakil Ketua RW menjelaskan kejadian itu terjadi pukul 10.00 WIB. Saat hendak dibacok, awalnya korban sempat melawan. Namun perlawanan korban tak ada artinya karena korban hanya melawan dengan tangan kosong.

“Pelaku langsung menyerang bagian lengan dan wajah. Korban sempat mau masuk ke rumahnya mungkin mau ambil senjata, tapi pelaku kembali membacoknya di bagian perut hingga ususnya keluar dan tewas di tempat,” ujar Arif di lokasi, Jumat (16/10/2020).
Baca juga :


Usai membunuh tetangganya sendiri, pelaku yang bekerja sebagai juru Parkir di Pasar Maling Wonokromo itu langsung melarikan diri ke rumah kakak kandungnya di Jalan Wonosari Wetan gang II C.

“Tadi petugas (polisi) langsung mendatangi rumah kakaknya, tapi sudah tidak ada dan kemungkinan besar melarikan diri ke Sampang, Madura,” imbuh Arif.

Kapolsek Semampir Kompol Agus Ariyanto mengatakan pihaknya kini sedang memburu pelaku. “Anggota masih melakukan pengejaran,” kata Agus.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)
Baca juga :