Mobil Isuzu Panther Tabrak Tembok Makam di Tulungagung, Pengemudi Tewas

Panther yang menabrak tembok makam/Foto: Adhar Muttaqien

Tulungagung – Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak tembok komplek pemakaman di Tulungagung. Akibatnya pengemudi tewas di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan Desa Winong, Kedungwaru. Panther bernopol AG 418 RN itu dikemudian Fadoli (58) warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung.

Kejadian bermula saat Panther yang dikemudikan Fadoli dan satu orang penumpang itu melaju dari arah selatan menuju utara. Saat melintasi komplek pemakaman, pengemudi mengeluh sakit kepala, hingga akhirnya kehilangan kendali.

“Dari keterangan saksi, sesaat sebelum kecelakaan, pengemudi mengeluh sakit kepala,” kata Aris, Rabu (7/10/2020).

Panther yang oleng ke kanan langsung menabrak tembok komplek makam hingga jebol. Bahkan Panther sampai masuk ke dalam aral makam. Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan Fadoli meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengemudi meninggal dunia, sedangkan penumpangnya saudara Sinarwati mengalami luka pada dahi,” ujarnya.

Aris menjelaskan, saat ini kendaraan dan korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :