Siswi SMP di Jombang Keguguran, Ternyata Dihamili Bapaknya

Foto: Istock

Kasus persetubuhan pelajar hingga hamil terjadi di Kota Santri Jombang. Ironisnya, pelaku pencabulan tersebut adalah orang tuanya sendiri, meskipun ayah angkat.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, nasib malang ini dialami oleh eorang siswi SMP asal Kecamatan Kesamben, Jombang yang masih berusia 15 tahun.

Iptu Slamet Hariyana, Kapolsek Kesamben Jombang mengatakan, kasus ini terungkap setelah siswi tersebut mengalami keguguran. Selasa (29/9) sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat itu, korban merasa sakit perut hingg mengalami pendarahan. Ibunya mengira putrinya mengalami menstruasi, tapi ternyata ketika di puskesmas diketahui kalau putrinya keguguran.

Siswi tersebut akhirnya dirujuk ke RSUD Jombang dan diketahui telah hamil 1,5 bulan. “Korban positif hamil 1,5 bulan, lalu keguguran,” ungkapnya.

Akhirnya, siswi SMP tersebut mengaku kalau telah dihamili bapak angkatnya. Hingga akhirnya, kasus ini dilaporkan ke perangkat desa dan pelaku yang diketahui berinisial WGS (45) pung langsung dibawa ke balai desa.

Setelah itu, kasus dilaporkan ke Polsek Kesamben, Kemudian pelaku diamankan oleh polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

Kini, kasus sudah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang, dan pelaku WGS dijerat dengan pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :