Harley-Davidson Tabrak Truk di Jalur Jombang-Lamongan, Pengendara Patah Tulang

Kolase Kondisi Harley-Davidson setelah kecelakaan dan Pengendara motor Harley Davidson di rumah sakit/Foto: Enggran Eko Budianto


Jombang – Motor gede (Moge) Harley-Davidson nopol H 6681 HI menabrak truk di Jalur Jombang-Lamongan. Selain mengakibatkan moge tersebut rusak berat, kecelakaan ini membuat tangan kiri pengendaranya patah.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Desa Jatisari, Kecamatan Kabuh, Jombang. Semula motor Harley-Davidson yang dikemudikan Kusiyanto (46), warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban melaju dari arah Jombang ke Lamongan.

Dia membonceng Deni Laksono (39), warga Desa Plosogeneng, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Saat menikung di tikungan Desa Jatisari jalur Jombang-Lamongan, Kusiyanto terlalu ke kanan hingga masuk jalur berlawanan.

Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk nopol L 9532 UV yang dikemudikan Sukarno (46), warga Desa Dibe, Kecamatan Kalitengah, Lamongan. Sehingga moge warna biru itu menabrak bagian depan truk.

“Pengendara Harley-Davidson saat belok haluannya terlalu ke kanan. Sehingga saat di tikungan menabrak truk yang melaju dari arah sebaliknya,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Tabrakan tersebut mengakibatkan motor Harley-Davidson rusak parah. Bodi motor bagian depan, serta samping kanan dan kiri hancur. Sementara pengendara moge ini menderita luka serius sehingga dirawat di rumah sakit.

“Pengendara Harley-Davidson mengalami luka patah tangan kiri, yang dibonceng selamat tidak mengalami luka,” terang Sulaiman.

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di jalur Jombang-Lamongan tersendat. Usai melakukan olah TKP, polisi mengevakuasi motor Harley-Davidson dan truk ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :