Tabrak Lari, Pemotor di Gresik Tewas Dihantam Truk

Polisi saat melakukan olah TKP di Jalan raya Desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik/Foto: Istimewa


Gresik – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Lagi-lagi, pengendara motor meregang nyawa di jalanan Kota Pudak.

Nasib naas itu menimpa seorang kakek berusia 59 tahun. Diketahui korban bernama Nadhimin, warga Desa Bedanten RT 09/ RW 03, Kecamatan Bungah, Gresik ini menghembuskan nafas terakhirnya di jalan raya dengan luka yang cukup parah.

Kanitlaka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan korban mengendarai sepeda motor Honda Supra L 2431` WN. Ia melaju dengan kecepatan sedang saat melintas di Jalan raya Desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Sabtu (29/8/2020).

Korban yang melaju dari selatan ke utara berusaha menyalip kendaraan yang di depannya.

“Kendaraannya kurang memperhatikan arah depan dan mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan bersamaan dengan itu dari arah depan berlawanan berjalan truk yang tidak dikenal. Karena jarak sudah dekat dan ruang gerak yang sempit sehingga terjadi benturan,” terang Yossy.

Kejadian ini membuat pengendara yang melintas berusaha menolong korban yang tergeletak tidak bernyawa di tengah jalan dengan luka yang cukup parah.

Polisi bersama mobil ambulans langsung mengevakuasi korban menuju RSUD Ibnu Sina. Setelah itu, pihaknya memeriksa sejumlah saksi mata dan melakukan olah TKP. Diketahui, peristiwa ini merupakan tabrak lari antara sepeda motor dengan truk.

“Pengendara truk yang tidak dikenal langsung melanjutkan perjalanan,” tutupnya.

Sumber: tribunnews.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :