Dua Motor Terlibat Kecelakaan Maut di Jalur Kediri-Blitar, Empat Tewas

Kecelakaan di Kediri/Foto: Istimewa


Kediri – Empat orang tewas dalam kecelakaan maut antara dua sepeda motor di Kota Kediri. Kecelakaan di Kediri itu terjadi pengendara sepeda motor Honda Supra dan motor Honda Tiger, di Jalan Kapten Tendean, Ngronggo atau jalan yang menghubungkan Kediri dan Blitar.

Diduga kedua motor bertabrakan dari arah berlawanan. Namun hingga kini polisi masih menyelidiki kronologi kejadian yang terjadi, Senin (24/8/2020) sekitar pukul 22.30 WIB, dengan memeriksa saksi mata dan kamera CCTV di sekitar kejadian.

Dari empat korban kecelakaan diketahui 1 orang langsung tewas di TKP, sedangkan 3 lainnya meninggal saat perawatan di RS Gambiran Kota Kediri, akibat luka cukup parah.

“Dalam kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 4 orang MD tersebut, tentunya kita mengimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas. Hasil olah TKP, keterangan saksi, serta pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi akan dipadukan guna kepentingan proses penyidikan laka lantas tersebut,” jelas Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, Selasa (25/8/2020).

Senada dengan Kapolresta Miko, Kasatlantas Polresta Kediri AKP Arpan juga menjelaskan bahwa anggotanya masih melakukan penyelidikan baik di TKP maupun identitas korban kecelakaan.

“Mohon waktu, anggota kami masih melakukan olah TKP, sebagian identitas korban telah diketahui dan keluarga telah dikabari. Sementara itu dulu ya mas, ini anggota semalaman masih di TKP,” tandasnya.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :