Imbas Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa 3 Motor dan Mobil di Depan UIN Sunan Ampel Surabaya

Pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani/Foto: Amir Baihaqi


Surabaya – Sebuah pohon setinggi 5 meter dengan diameter 50 cm tumbang di Jalan Ahmad Yani tepat depan UINSA. Akibat pohon tumbang, 3 motor dan sebuah mobil tertimpa saat melaju.

Tiga motor itu yakni Yamaha Soul nopol W 6470 PN, Honda Scoopy L 4052 JU, Honda Vario K 4926E. Dan sebuah mobil Toyota Sigra nopol N 1347 ID.

Pada mobil tampak peyok di atap dan kaca depan retak. Spion bagian kiri juga tampak patah. Sedangkan pada motor hampir di bagian depan ringsek karena tertimpa pohon. Dan langsung dievakuasi ke pikap yang melintas.

Tak ada korban juga dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu. Pengendara motor yang tertimpa hanya mengalami bengkak dan lecet-lecet karena terjatuh saat pohon tumbang.

Jefri (25), salah seorang saksi sekaligus korban mengatakan pohon tumbang setelah diterjang angin kencang. Beruntung, meski motornya tertimpa, namun dia dan pengendara lain tak sampai tertimpa pohon.

“Ada angin kencang sekali tadi. Terus pohon tiba-tiba jatuh kena motor. Kalau saya dan lain tidak sampai tertimpa, hanya kena rantingnya,” tutur Jefri.

Pohon yang melintang di jalan tersebut langsung dipotong oleh petugas DKRTH. Pohon itu kemudian langsung dipinggirkan ke tepi jalan. Arus lalu lintas sempat padat di sekitar lokasi. Namun polisi sigap melakukan pengaturan.

Sumber: detik.com (dikutip sepenuhnya)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :