Pria Asal Nganjuk Tewas Terserempet Kereta Api di Jemursari Surabaya

Mayat pria asal Nganjuk sebelum dievakuasi. Pria 43 tahun ini tewas setelah tersambar kereta api di Jl Ahmad Yani, Surabaya/Foto: Istimewa


Surabaya – Seorang pria dari Kabupaten Nganjuk tewas terserempet kereta api di rel kereta api (KA) di Jalan A Yani, Jemursari, Wonocolo, Surabaya, Kamis (30/7/2020) malam.

Berdasarkan kartu identitas yang terdapat di pakaiannya. Korban bernama Mohammad Misrun (43), warga Sudi Moroharjo, RT 19, RW 9, Wilangan, Nganjuk, Jatim.

Saksi mata Hadi mengungkapkan, dirinya mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa sekira pukul 18.00 WIB.

“Saya ke pinggir kok sudah banyak orang, posisi sudah kayak gini,” ujarnya di lokasi, Kamis (30/7/2020).

Ia mengaku tidak mengetahui pasti kronologi bagaimana tubuh korban itu disambar KA. Namun ia menduga korban terserempet gerbong lokomotif KA yang melaju dari arah Stasiun Wonokromo, menuju arah Sidoarjo.

“Kemungkinan kena sambar KA. KA arah Sidoarjo. Jam 18.00 WIB,” jelasnya.

Sebelum petugas tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Seingat Hadi, korban membawa sebuah tas selempang kecil. Di dalamnya terdapat kotak makanan, ponsel, dan kartu identitas.

“Tadi ada ponsel dilihat polisi katanya mau pulang gitu. Ada percakapan dengan istrinya, tapi dibawa Pak Polisi tadi,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/30/pria-asal-nganjuk-tewas-tersambar-kereta-api-di-rel-kereta-jalan-a-yani-surabaya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :