Mobil Pickup Tabrak Motor dan Kendaraan Parkir di Malang, Sopir Diduga Alami Serangan Jantung

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota saat olah kejadian tempat laka lantas/Foto: Istimewa


Malang – Seorang pengemudi mobil pick up diduga mengalami serangan jantung dan menabrak kendaraan parkir di Jalan Kawi Atas, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (29/7/2020).

Kasubnit I Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Deddy Catur mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib.

“Saat itu korban Rachmad Mustofa (59), warga Dusun Bunder, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang mengemudikan Mitsubishi Pick Up L 300 nopol N 8516 BF, dari arah timur menuju barat,” ujarnya, Kamis (30/7/2020).

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba korban mengalami serangan jantung, dan meninggal dunia saat berada di dalam mobil. Mobil melaju terus, lalu menabrak Honda Vario nopol D 5801 OG yang berada di pinggir jalan.

Usai menabrak sepeda motor, mobil korban tetap melaju dan baru berhenti setelah menabrak mobil Toyota Avanza N 1799 RM yang terparkir di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, penumpang sepeda motor Honda Vario bernama Amalia Ayu Farhana (24), warga Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi mengalami luka memar di bagian kaki kanan.

Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota kemudian segera datang ke lokasi kejadian.

“Korban pengemudi mobil pick up, segera kami evakuasi dan kami bawa menuju ke kamar jenazah RSSA. Sedangkan korban penumpang motor Honda Vario, kami bawa ke RS Hermina untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa pihaknya juga telah memanggil keluarga korban untuk segera datang menuju ke kamar jenazah RSSA.

“Kami sudah menghubungi keluarga korban untuk datang ke kamar jenazah RSSA,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/30/alami-serangan-jantung-pria-malang-ini-tabrak-pengendara-motor-dan-kendaraan-parkir

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :