Diduga Depresi, Pemuda di Kediri Coba Bunuh Diri dengan Sayat Lengan Sendiri

Petugas Satpol PP Kota Kediri menunjukkan pisau cutter yang diduga digunakan R untuk mencoba bunuh diri dengan menyayat lengannya sendiri/Foto: satpol pp Kediri


Kediri – Warga Perumnas Ngronggo, Kota Kediri mendadak heboh menyusul aksi R (23) melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lengannya sendiri, Senin (27/7/2020). Beruntung luka sayatan tidak sampai mengenai urat nadinya.

Aksi yang dilakukan R sempat membuat neneknya resah hingga meminta tolong kepada tetangganya. Selanjutnya kejadian percobaan bunuh diri dilaporkan kepada petugas Satpol PP Kota Kediri.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri menjelaskan, petugas Satpol PP yang datang ke lokasi menemukan pelaku masih berada di kamar dalam kondisi tangannya berlumuran darah. Diduga pelaku mengalami depresi. Pelaku menyayat lengannya menggunakan pisau cutter yang telah berkarat.

Selanjutnya pelaku dievakuasi dengan mobil patroli Satpol PP ke RSUD Gambiran. Sementara latar belakang percobaan bunuh diri indikasi awal karena ada permasalahan keluarganya.

“Pelaku percobaan bunuh diri memakai pisau cutter dengan menyanyat lengannya. Petugas sudah membawa ke RSUD Gambiran 2 untuk penanganan medis,” jelasnya

Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis, luka di tangannya tidak sampai mengenai uratnya. Sehingga setelah dilakukan penanganan, pasien langsung di perbolehkan pulang.

“Petugas telah melakukan serah terima ke pihak keluarga disaksikan, Babinkamtibmas, Babinsa, lurah serta ketua RT dan RW,” tambahnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/27/diduga-karena-depresi-pemuda-di-kediri-coba-bunuh-diri-dengan-menyayat-lengannya-sendiri

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :