Mayat Penuh Tato Ditemukan Terapung di Sungai Brantas Kediri

Petugas BPBD Kota Kediri bersama polisi mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas, Kota Kediri/Foto: BPBD Kota Kediri


Kediri – Mayat pria tidak dikenal dengan tubuh penuh gambar tato ditemukan pemancing ikan di Sungai Brantas wilayah Kelurahan Mrican, Kota Kediri, Rabu (22/7/2020) sore.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitasnya. Namun di dalam kantong celana sebelah kanan ditemukan sebuah HP Xiomi Note 4 warna Rosegold.

Kondisi mayat sendiri sudah membengkak diduga sudah tiga hari terapung di Sungai Brantas. Gambar tato memenuhi hampir sekujur tubuhnya.

Ciri-ciri mayat pria tanpa identitas ini memakai celana jeans warna biru dan kaos warna hitam. Terlihat ada bekas darah yang telah mengering di bagian wajahnya.

Mayat Mr X ini pertama kali diketahui oleh Rangga warga Kelurahan Mrican, Kota Kediri saat sedang mengail ikan di sekitar lokas. Mayat tersebut terlihat mengapung di pinggir Sungai Brantas.

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian yang mendatangi TKP. Evakuasi mayat Mr X dilakukan petugas kepolisian bersama dengan personel BPBD Kota Kediri.

Selanjutnya menunggu hasil otopsi tim medis untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas masih belum mengetahui identitas mayat pria yang tubuhnya penuh tato.

“Saat ini sedang proses identifikasi di rumah sakit menunggu dilakukan visum et repertum,” jelasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/22/ciri-ciri-mayat-penuh-tatto-ditemukan-pemancing-di-sungai-brantas-kediri

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :