Ngefan Banget sama Ariel Noah, Jebolan Bintang Pantura Akhirnya Resmi Menikah

Penyanyi dangdut jebolan Bintang Pantura, yakni Putri Jamila akhirnya resmi melepas status jandanya dan sudah resmi menikah.

Pedangdut yang ngefan banget sama Ariel Noah hingga sering edit foto berduaan sama Ariel dan diposting di media sosialnya itu akhirnya mendapat sang pujaan hati.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pedangdut Putri Jamila kini resmi menikah dengan Ariel NOAH KW alias pria yang mirip dengan Ariel, namanya Ariez.

“Tak ada Ariel Aries pun jadi lah yang penting ini real bukan edit2,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Sosok Putri Jamila memang sempat heboh, lantaran mengedit foto-foto bersama Ariel NOAH, bahkan foto berpakaian pengantin layaknya menikah dengan Ariel, padahal itu hanya editan.

Siapa sangka jika selama ini dia cuma bisa mengedit, tapi kali ini benar-benar menikah dengan “Ariel NOAH” meski yang dinikahinya hanya sosok yang mirip pujaan hatinya.

Di foto yang dibagikan, Putri Jamila tampil anggun mengenakan pakaian pengantin adat Jawa bernuansa putih, seperti dilansir Senin (20/7/2020) di akun instagram pribadinya. “Maaf ya belum bisa balas komentar satu-satu”, tulisnya.

Meski mengunggah potret pernikahannya dengan Aries, namun Putri Jamila tetap mengaku hanya ada Ariel NOAH di hatinya. “Hanya ada satu di hatiku”, ungkap Putri Jamila menandai akun instagram Ariel NOAH.

Postingan ini pun banjir respon dari warganet. Termasuk yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :