Jatuh Usai Ditabrak Korbannya, Jambret di Banyu Urip Surabaya Ini Babak Belur Dihajar Warga

Marcus Christoper Cale, pemuda yang babak belur dikeroyok warga setelah gagal menjambret di Banyu Urip, Surabaya/Foto: Istimewa


Surabaya – Aksi jambret di Jalan Banyu Urip, Surabaya, Selasa (23/6/3020) siang digagalkan korbannya.

Satu dari dua penjambret yang tertangkap itu diketahui bernama Marcus Christoper Cale.

Menurut keterangan saksi di lokasi, saat itu korban bernama Rino (22), warga Banyu Urip Surabaya tengah menggunakan ponsel saat dibonceng temannya menuju arah barat.

Sementara itu dua pelaku membuntuti korban dari arah timur dan mencuri kesempatan saat korban asyik memainkan handphone-nya di jalan.

“Pelaku itu memepet korban dari arah kanan. Kemudian langsung merampas handphonenya,” kata Rudi salah satu warga di lokasi.

Rino kemudian teriak dan berusaha mengejar pelaku. Saat mendekati motor pelaku, teman korban menabrakkan motornya ke motor pelaku hingga satu pelaku terjatuh dan ditangkap warga.

“Satu orang jatuh. Satunya berhasil kabur,” tambahnya.

Pelaku apes itu pun jadi bulan-bulanan warga yang geram. Bogem mentah pun melayang bergantian. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Ipti Ristitanto membenarkan kejadian tersebut.

“Benar tadi ada jambret. Ditangani Polrestabes Surabaya,” singkatnya saat dihubungi via telepon.

Terpisah, Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra mengatakan jika saat ini pelaku masih diinterogasi petugas.

“Benar perkaranya kami tangani.saat ini masih pemeriksaan intensif,” singkat Agung.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/23/terjatuh-setelah-dikejar-dan-ditabrak-korbannya-jambret-di-banyu-urip-surabaya-bonyok-dihajar-warga

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :