Tabrakan di Tol Gempol-Pasuruan 1 Orang Tewas Terjepit

Diduga kurang konsentrasi sebuah Mobil Toyota Agya menabrak kendaraan lain di Tol Gempol-Pasuruan (Gempas). Satu penumpang tewas dalam keadaaan terjepit, sementara pengemudi dan penumpang lain mengalami luka berat.

Kecelakaan tabrak belakang ini terjadi di KM 786+100/B Tol Gempas KM 786 +100 jalur B, Selasa (23/6/2020) pukul 01.30 WIB.

Kecelakaan diawali mobil Agya bernopol P 1835 EH berisi 3 orang melaju dari arah Situbondo ke arah Surabaya. Mobil melaju di jalur lambat dengan kecepatan -+100 Km/jam.

Kanit PJR 3 Polda Jatim AKP Lamudji mengatakan mobil menabrak kendaraan di depannya yang tidak diketahui jenis kendaraan dan nopolnya. Akibat menabrak keras, kondisi mobil ringsek bagian depan dan kiri.

Akibat kecelakaan Sopir mobil, Adi Sutrisno (31), mengalami patah kaki. Sementara penumpang perempuan, Sulastri (28) yang ada sampingnya tewas dalam keadaaan terjepit body.

Sedangkan penumpang lain yang duduk di belakang, Dada (29), mengalami luka sobek pada dahi dan pipi sebelah kiri.

Semua korban beralamat di Desa Bercak, Cermee, Bondowoso. Mereka dievakuasi ke RSUD Bangil.

Sebab Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi Agya kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak kendaraan di depannya.

Selain korban jiwa, kecelakaan menyebabkan kerugian material hingga Rp 50 juta.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :