Aksi Pencurian Motor di Puskesmas Pungging Mojokerto, Terekam Kamera CCTV

Pelaku pencurian membawa kabur motor Honda Scoopy S 2677 NAL di Puskemas Pungging, Kabupaten Mojokerto/Foto: Istimewa


Mojokerto – Pencurian kendaraan bermotor terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Puskesmas Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Dari rekaman kamera CCTV durasi 2,11 menit tersebut pelaku pencurian motor berjumlah dua orang.

Seorang pelaku masuk ke dalam area puskesmas dan satu orang mengenakan jaket dan helm Full Face mengendarai motor matic menunggu di pinggir jalan, Jumat (19/6/2020) pukul 04.57 WIB.

Pelaku mengenakan jaket dan helm itu masuk ke dalam area parkir yang jaraknya sekitar 10 meter dari gerbang puskemas.

Pelaku membawa kabur motor Honda Scoopy warna merah kombinasi hitam Nopol S 2677 NAL dari parkiran keluar puskemas sekitar 1,50 menit.

Penjaga Puskesmas Pungging, Dian Riski Pramono menjelaskan sepeda motor yang dicuri merupakan milik Yuni Kurniasih yakni pekerja tenaga kesehatan di puskemas.

“Iya motor yang dicuri itu milik perawat di Puskemas Pungging,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (19/6/2020).

Ia mengatakan korban hendak mengambil APD dan berkas di dalam ruangan puskesmas. Sepeda motor korban ditinggal di tempat parkir puskesmas tersebut.

“Kejadiannya begitu cepat sekitar 2 menit saat korban keluar ruangan akan pulang menyadari motor miliknya sudah hilang,” jelasnya.

Dikatakannya, pelaku masuk ke area parkir dari arah kiri di dekat mobil ambulans sehingga tidak terlihat jelas. Pelaku diduga mengenal kondisi lokasi dan keberadaan kamera CCTV.

“Kasus pencurian motor sudah dilaporkan ke Polsek Pungging, Polres Mojokerto,” ungkapnya.

Kapolsek Pungging AKP Suwiji, membenarkan pihaknya menerima laporan pencurian motor milik tenaga kesehatan di Puskemas setempat. Pihaknya telah meminta keterangan saksi terkait kejadian pencurian motor ini.

“Iya benar ada pencurian motor di Puskemas Pungging saat ini dalam proses penyelidikan,” tandasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/19/terekam-kamera-cctv-begini-aksi-pencuri-motor-di-puskesmas-pungging-mojokerto

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :