Seorang Kakek Ditemukan Tewas Mengapung di Bekas Galian Tol KLBM Gresik

Petugas saat mengevakuasi jasad pria 70 tahun di bekas galian tol Krian, Legundi, Bunder, Manyar (KLBM) di Desa Lebanisoko, Kecamatan Wringinanom/Foto: Istimewa


Gresik – Jasad seorang pria ditemukan mengapung di bekas galian tol Krian, Legundi, Bunder, Manyar (KLBM) di Desa Lebanisoko, Kecamatan Wringinanom, kabupaten Gresik, Rabu (17/6/2020).

Korban diketahui bernama Wardoyo (70) seorang lansia asal Dusun Mundu RT 14/RW 03, Desa Perdagangan, Kecamatan Wringinanom.

Dia ada di sana untuk memancing.

Salah satu saksi, Munali (47), warga asal Desa Lebanisoko, Kecamatan Wringinanom menuturkan, saat memancing dirinya mendapat informasi motor Honda Revo tak bertuan yang diduga milik seorang pemancing.

Bersama warga, dia turun di bekas tanah galian milik tol KLBM. Tiba-tiba saat mendekat, mereka melihat ada orang meninggal dengan kondisi mengapung.

Munali melaporkan ke Polsek Wringinanom. Mendapat laporan itu, petugas turun ke lapangan lalu mengevakuasi korban yang tenggelam di kedalaman 6 meter.

“Sudah kita evakuasi dan tidak ditemukan ada bekas luka,” ucapnya, Kamis (18/6/2020).

Dikatakannya, jasad pria 70 tahun itu telah dimakamkan. Pihak keluarga membuat surat pernyataan karena tidak mau dilakukan otopsi atau visum.

“Pihak keluarga sudah menerima dan korban sudah dimakamkan,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/18/kakek-pemancing-tewas-mengapung-di-bekas-galian-tol-klbm-gresik

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :