Karena Harga Diri, Pemuda asal Jember Nekat Bacok Pengendara Motor di Traffic Light

Seorang pengendara motor di sebuah traffic light di Jember tiba-tiba dibacok pemuda dengan senjata parang hingga tangannya terluka dan berdarah.Pelaku yang diketahui bernama Akbar (20) warga Lingkungan Sumberdandang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa itu terjadi di Trafict light (TL) Gladak Kembar, Jember sekitar jam 11.00 Wib Siang tadi Rabu (10/6/2020). Saat itu pelaku yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan, tiba-tiba ia menghampiri pengendara motor yang berhenti saat lampu merah.

Yanto, seorang sakso mata mengatakan, korbannya seprang pemotot berusia sekitar 50 tahun. “Saat itu banyak orang, warga langsung menolong korban dan pelakunya lari dan dikejar warga,” ungkapnya.

Warga yang merasa khawatir karena pemuda tersebut membawa parang, akhirnya melapor ke Polisi, kemudian Tim Alap-Alap Satuan Sabhara Polres Jember dikerahkan untuk mengamankan pelaku.

Ipda Kukun Waluwi Hasanudin, Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Jember pelaku berhasil ditangkap dan diamankan bersama barang buktinya. “Pelaku kami amankan, korban juga kami tolong bersama warga, diantar ke Puskesmas Sumbersari,” ujarnya.

Selanjutnya, kasus ini ditangani oleh Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember. Dan ketika pemuda yang bernama Akbar tersebut diperiksa, pemuda itu terlihat stres karena jawabannya tidak fokus, alias ngelantur.

Pelaku mengaku, nekat melakukan pembacokan karena merasa harga dirinya direndahkan. “Saya Gak terima, Ini soal harga diri,” kata Akbar saat berada di ruang Reskrim Polres Jember.(tim/pro)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :