Pelajar SMP yang Tenggelam di Sungai Bengawan Madiun, Ditemukan Tewas Ngambang

Petugas gabungan saat melakukan proses pencarian bocah tenggelam di Sungai Bengawan Kota Madiun/Foto: Rahadian Bagus


Madiun – Radin Candra Eko Setiawan (14), bocah yang tenggelam di Sungai Bengawan Madiun, berhasil ditemukan Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 12.40 WIB. Jasad korban yang tenggelam di dasar sungai sejak Selasa (9/6/2020) tiba-tiba muncul ke permukaan.

Warga Mojopahit RT/Rw 020/008 Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun ini kemudian langsung dievakuasi oleh petugas gabungan BPBD Kota Madiun. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Proses pencarian terhadap jasad korban dilakukan petugas gabungan dibantu masyarakat sejak sekitar pukul 08.00 WIB. Tim pencari yang terdiri dari anggota BPBD, tim SAR, TNI, dan Polri menyisir sungai bengawan, dengan menggunakan empat unit perahu karet, petugas melakukan pencarian.

Dalam pencarian ini, petugas juga dibantu seorang relawan bernama Sukiro (67) atau yang akrab disapa Mbah Sukir. Warga Jalan Merpati, Kota Madiun ini menyelam tanpa bantuan alat pernafasan sejak pagi hingga siang hari.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/10/bocah-tenggelam-di-sungai-bengawan-madiun-tiba-tiba-muncul-ke-permukan

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :