Terkuak, Pria di Ngawi Gantung Diri Setelah Bunuh Wanita yang Mayatnya Tertutup Jerami

Lokasi penemuan mayat wanita tertutup jerami/Foto: Sugeng Harianto


Ngawi – Pembunuh YT (30) yang mayatnya ditemukan tertutup jerami sudah diketahui. Pelaku adalah Kadianto (46), pemilik rumah lokasi ditemukannya mayat YT.

Namun Kadianto juga ditemukan dalam keadaan tewas. Pria warga Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi ditemukan tewas gantung diri. Lokasi tempat Kadianto gantung diri berjarak sekitar 500 meter dari lokasi penemuan mayat YT.

“Hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi memang pelaku telah bunuh diri dengan cara gantung diri di Waduk Pondok. Dari ciri kondisi jenazah diperkiraan meninggal di hari yang sama antara korban dan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat di konfirmasi Senin (8/6/2020).

Kesimpulan itu didapat setelah Khoirul memeriksa para saksi. Saksi menyebut bahwa korban dan pelaku saling mengenal. Sehari sebelum ditemukan tewas, saksi juga sempat melihat korban dan pelaku berboncengan motor.

“Keterangan para saksi menyebut pelaku mengarah ke Kadianto yang ditemukan meninggal gantung diri,” katanya.

Khoirul mengatakan saat ini pihaknya telah memeriksa tujuh saksi atas insiden tewasnya YT warga Desa Pangkur, Ngawi.

“Sudah ada tujuh saksi diperiksa terkait kasus jenazah yang ditemukan tertutup jerami di Pangkur. Tapi kemungkinan bertambah,” paparnya.

Sebelumnya Tim Identifikasi Polres Ngawi juga telah melakukan autopsi terhadap mayat wanita tersebut. Hasil autopsi yang dilakukan di RSUD dr Soeroto Ngawi menyebut ada luka pukul di kepala korban. Selain itu, pada leher korban juga ditemukan bekas cekikan.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :