Pria di Ngawi Tewas Gantung Diri, Diduga Berkaitan dengan Mayat Wanita Tertutup Jerami?

“Jadi temuan jasad yang gantung ini atas pengembangan kasus temuan sepeda motor di waduk tadi siang. Lokasi sekitar 500 meter dari lokasi temuan motor,” paparnya.

Suparman mengatakan, jasad pria itu telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. Pihaknya belum bisa memutuskan, apakah jasad pria yang tergantung tersebut ada hubungan dengan mayat wanita tertutup jerami.

“Kita langsung koordinasikan dengan polres untuk lakukan autopsi. Soal apakah ada keterkaitan dengan mayat wanita tertutup jerami masih penyelidikan polres,” pungkasnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5043580/temuan-motor-dan-pria-gantung-diri-diduga-berkaitan-dengan-mayat-wanita-di-ngawi

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :