Diduga Bunuh Diri, Suami Istri di Lamongan Ditemukan Tewas di Rumah Saudara Ipar

Sejumlah tetangga bergerak ke rumah saksi. Selain mendapati korban Warno tergantung, ternyata istri Warno, Jarwati juga ditemukan tewas tergeletak di kamar saksi mengenakan baju motif batik.

Sementara pada leher Jarwati masih terlilit kain hitam. Wajah Jarwati juga didapati ada luka memar.

Kasus bunuh diri pasutri ini, petang tadi juga sudah di identifikasi oleh Tim Inavis Polres Lamongan didampingi anggota Polsek Karanggeneng dengan melakukan olah TKP.

Apa yang melatar belakangi pasutri ini putus ada hingga bunuh diri masih dalam penyelidikan polisi. Namun jika dilihat dari olah TKP, kemungkinan si istri tewas mendahului suaminya. Dan Warno baru kemudian menyusul gantung diri.

Kasubag Polres Lamongan, AKP Djoko Bisono dikonfirmasi malam ini belum mendapat laporan kasus bunuh diri di Karanggeneng.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/03/pasutri-di-lamongan-ditemukan-tewas-bunuh-diri-di-rumah-saudara

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :