Diduga Bunuh Diri, Suami Istri di Lamongan Ditemukan Tewas di Rumah Saudara Ipar

Mayat pasangan suami istri yang ditemukan di tempat terpisah di rumah saudara ipar mereka. Pasutri di Lamongan ini diduga tewas bunuh diri/Istimewa


Lamongan – Warga desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng, kabupaten Lamongan, Jawa Timur digegerkan dengan insiden pasangan suami istri yang tewas diduga akibat bunuh diri dengan cara gantung diri di rumah saudaranya, Rabu (3/6/2020).

Pasutri yang bunuh diri itu bernama Warno (50) dan Jarwati (40), warga RT 03 RW 02, Desa Mertani, Karanggeneng.

Keduanya ditemukan meninggal di dalam rumah Nyamin, pada ruangan yang berbeda. Warno ditemukan gantung diri di pagar tangga rumah dua lantai tersebut.

Sedang Jarwati ditemukan tewas tergeletak dalam kamar rumah saudara iparnya (dalam satu rumah, red).

Menurut saksi Nyamin, pada Rabu (3/6/3020) siang sekitar pukul 13.00 WIB, ia masih melihat keduanya sedang bicara berdua di dalam rumah milik saksi.

Nyamin tidak menaruh curiga barang sedikitpun dan tidak melihat keganjilan pada mereka berdua. Dan keduanya juga bisa sering bertandang ke rumh saksi, karena rumah korban dengan saksi juga bersebelahan.

“Dia itu masih sudara ipar saya, ” kata Nyamin kepada penyidik.

Nyamin kemudian meninggalkan keduanya pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Ashar. Usai salat Nyamin baru beranjak pulang ke rumah sekitar pukul 16.45 WIB

Betapa terkejutnya saksi, ketika mendapati Warno sudah tergantung di pagar tangga rumah. Lehernya diikat dengan kain putih yang dikaitkan dengan pagar tangga dan hanya mengenakan celana dalam.

Nyamin lalu keluar rumah dan meminta bantuan tetangga.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :