Jalan Licin dan Kurang Penerangan, Wanita Hamil di Surabaya Terperosok Selokan Bareng Motornya

Petugas mengangkat motor korban yang tercebur di dalam box culvert Jalan Klakahrejo Benowo/Istimewa


Surabaya – Nasib apes menimpa Arlita Mayangsari, warga Jalan Kandangan Gunung Pertiwi I, Surabaya. Perempuan 23 tahun itu tercebur ke saluran air saat melintas di Jalan Klakahrejo, Sememi, Benowo, Selasa malam (26/5).

Arlita saat itu pulang menuju rumahnya mengendarai motor Honda Beat nopol L 6206 ID. Kondisi jalan licin usai hujan membuatnya memilih jalur pinggir jalan karena banyak lalu lalang kendaraan.

Karena jalanan licin dan kurang penerangan, korban kurang waspada. Dia tidak tahu bila ada saluran air box culvert yang belum ditutup dan tanpa ada peringatan tanda bahaya.

“Korban yang hamil lalu tercebur saluran air sedalam 2,5 meter bersama motornya,” ungkap petugas Satpol PP, Minardi.

Masih beruntung korban selamat. Sebab, dia tersangkut di kerangka besi. “Korban ditolong warga dan mengalami luka lecet di sekujur tubuh,” tambahnya.

Sementara itu, motor korban berhasil dievakuasi oleh satu unit mobil rescue Tim Orong-orong Dinas PMK Kota Surabaya. Evakuasi motor selesai pukul 20.30. “Tidak ada korban jiwa,” ungkap Kabid Operasional Dinas PMK Kota Surabaya Bambang Vistadi.

Sumber: https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2020/05/29/196346/kurang-hati-hati-wanita-hamil-tercebur-selokan-bareng-motornya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :