Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Jogodayoh Mojokerto

Mayat wanita ditemukan warga dalam kondisi mengapung di sungai Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto/Istimewa


Mojokerto – Mayat perempuan ditemukan warga dalam kondisi mengapung di sungai Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Kamis (28/5/2020).

Dari pengamatan di lokasi kejadian, korban dalam kondisi tertelungkup masih mengenakan pakaian daster warna hijau.

Berdasarkan keterangan saksi, sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP), identitas korban bernama Rutip (73) seorang ibu rumah tangga berstatus janda warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar, Ipda Suroto menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang hendak membuang sampah di dekat lokasi penemuan mayat tersebut.

Warga setempat mengenali korban dari ciri-cirinya sehingga segera melaporkan kejadian pada pihak keluarga dan perangkat desa yang diteruskan melapor ke Polsek Mojoanyar, Polres Mojokerto.

“Dugaan penyebab korban meninggal lantaran terjebur ke dalam sungai, ujarnya di lokasi kejadian, Kamis (28/5).

Ia mengatakan, korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluargannya pada Rabu siang (27/5). Keadaaan korban ketika berjalan sudah sempoyongan. Sedangkan, jarak antara lokasi kejadian dari rumah korban sekitar 500 meter.

“Jadi korban sering meninggalkan rumah tanpa pamit dan keluarganya baru mengetahui keberadaan korban ditemukan warga dalam kondisi telah meninggal,” ungkapnya.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :