Motor Yamaha Vixion Terbakar Hebat, Usai Tabrak Pejalan Kaki di Tuban

Motor Vixion terbakar seusai terlibat laka lantas menabrak pejalan kaki hingga tewas di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban/Istimewa


Tuban – Sebuah video beredar motor Yamaha Vixion terbakar di jalan raya Tuban-Bancar, KM 4-5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Senin (25/5/2020).

Dalam video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan kepulan asap pekat membumbung tinggi dari motor yang terbakar.

Terlihat juga beberapa orang menolong korban laka yang tergeletak.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad dikonfirmasi kejadian kecelakaan tersebut membenarkan.

Peristiwa itu terjadi pukul 05.40 WIB, saat itu sepeda motor vixion nopol K-5269-MM yang dikendarai Imam Safi’i (26) warga Desa Menoro,

Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, melaju dari barat ke timur dengan tidak penuh konsentrasi.

Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Pejalan Kaki bernama Juwito (67), warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, yang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.

“Pengendara tidak konsentrasi depan, lalu menabrak pejalan kaki,” ujarnya kepada wartawan.

Perwira pertama itu menjelaskan setelah menabrak pejalan kaki sepeda motor Vixion roboh dan terseret di badan jalan atau aspal lalu mengeluarkan percikan api.

Saat bersamaan tutup tangkinya terbuka sehingga BBM-nya tumpah dan terjadi kebakaran.

Korban laka pun langsung mendapatkan pertolongan, namun sayang nyawa pejalan kaki tidak terselamatkan saat dirawat di rumah sakit.

Sedangkan pengendara motor mengalami luka ringan.

“Pejalan kaki Juwito meninggal di rumah sakit, sejumlah saksi sudah diperiksa dan barang bukti diamankan, kerugian materi Rp 10 juta,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/25/yamaha-vixion-terbakar-hebat-seusai-tabrak-pejalan-kaki-hingga-tewas-di-tuban-begini-kronologinya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :