Dor.. Polisi Tembak Kaki ABG Spesialis Pencuri Spesialis Motor di Pasuruan

Seorang ABG spesialis curanmor di Pasuruan terpaksa ditembak Polisi karena malawan petugas saat akan ditangkap.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pelaku berinisial AT Seorang remaja baru berusia 18 tahun asal Dusun Brongkol, Deaa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kebupaten Pasuruan.

AKBP Dony Alexander, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, tersangka AT merupakan DPO yang berhasil ditangkap di rumah kost Jl. Pattimura, Kota Pasuruan.

“Sebelumnya kami menangkap tersangka lain berinisial RZ, kemudian tersangka AT yang sudah DPO ketika akan ditangkap berusaha kabur, sehingga dilumpuhkan,” ungkapnya, Jumat (22/05/2020).

Kapolres juga mengatakan, kedua tersangka yakni AT dan RZ sudah beraksi di 6 TKP dengan sasaran motor di halaman parkir toko waralaba, rumah sakit hingga tempat laundry.

Aksi kedua pelaku juga terekam CCTV sehingga membantu petugas melakukan pengungkapan.

Diantaranya, mereka beraksi pada bulan Februari 2020 mencuri motor di dalam RSUD Grati dan depan halaman parkir Alfamart Bugulkidul.

Pada bulan Maret, mereka mencuri motor di 4 lokasi. Yakni halaman parkir Alfamart Bugulkidul, halaman parkir Indomaret Bugulkidul, di halaman parkir Indomaret Purworejo dan di halaman Jasa Laundry Pakaian Desa Trewung Kecamatan Grati.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :