Kopi Bara dan Matic 17 Mojokerto, Bagi Takjil dan Masker di Gondanglegi

Mojokerto – Hari-hari terakhir di Ramadan 1441 Hijriyah menjadi momentum Kopi Bara dan PT. Ganesha Mandiri Bhakti untuk berbagi kebaikan. Pada Kamis, 21/5/20 tim Kopi Bara area Mojokerto menebar kebaikan dengan berbagi takjil dan masker. Kegiatan dilakukan bersama komunitas Matic 17 Kabupaten Mojokerto. Pembagian takjil dan masker ini bertempat di kecamatan Gondang Mojokerto.

Keceriaan tampak di wajah tim sales Kopi Bara area Mojokerto. Sore yang cerah menjadi saksi kemeriahan pembagian takjil dan masker. Acara berlangsung di depan Polsek Gondang-Mojokerto.

Sejak pukul 16.00, tim Kopi Bara area Mojokerto bersiap di lokasi. Al Ahmad Burhansyah – sales Kopi Bara area Mojokerto mengatakan, “pembagian takjil di Gondanglegi mencapai 350 paket. Takjil ini dibagikan untuk pengguna jalan dan masyarakat sekitar Gondanglegi”.


Al Ahmad Burhansyah menambahkan,”pembagian takjil ini menjadi kegiatan rutin Kopi Bara. Setiap tahunnya kegiatan ini menjadi agenda untuk menebar kebaikan bersama. Tahun ini pembagian takjil dilengkapi pembagian masker karena pandemi Covid-19 masih terjadi”.

Pembagian takjil dan masker di Gondanglegi-Mojokerto berjalan lancar berkat dukungan Matic 17 Mojokerto. Komunitas ini adalah sekumpulan pemuda yang mengendari motor matic dalam kesehariannya. Pemilihan Gondangsari sebagai lokasi pembagian takjil dan masker, karena Matic 17 Mojokerto setiap minggunya berkumpul di Gondanglegi.

Matic 17 komunitas yang tidak hanya berada di Mojokerto, melainkan juga beberapa daerah di Indonesia. Matic 17 Mojokerto yang berdiri 9 September 2014, bisa dijumpai di Instagram @Matic17Mojokerto dan Facebook.com/M17KabMojokerto. (DA)

Baca juga :