Ditinggal Kerja Pemilik, Motor Honda CB 150 R di Malang Raib Diembat Maling

Rekaman CCTV saat pelaku membawa kabur sepeda motor/Foto: Istimewa


Malang – Ditinggal kerja pemiliknya, sebuah sepeda motor Honda CB 150 R nopol N 6613 ABA mendadak raib di halaman kantor.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi Selasa (19/5/2020) di sebuah halaman kantor di Jalan MT Haryono, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pemilik motor, Aria Yoga (32), warga Jalan Lesti, Kecamatan Blimbing, Kota Malang menuturkan, jam 16.00 wib, dirinya hendak pulang dari tempat kerja.

“Pada saat saya cari sepeda motor saya di halaman kantor, kok sudah tidak ada. Padahal posisi kendaraan sudah saya kunci stangnya,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).

Akhirnya ia segera melihat rekaman kamera CCTV yang ada di halaman kantor.

“Jadi pada saat hujan cukup deras itu, sekitar pukul 15.30 wib, ada seorang pria memakai helm, masker, dan jaket serba hitam. Pelaku itu kemudian mendekati motor saya,” jelasnya.

Pelaku kemudian mengutak-atik bagian rumah kunci kontak sepeda motor korban.

Dan tak berselang lama, setelah berhasil merusak rumah kunci, pelaku akhirnya menuntun dan membawa kabur motor tersebut.

Usai kejadian, korban langsung membawa rekaman kamera CCTV dan segera membuat laporan ke Polsek Lowokwaru.

“Rekaman CCTV saya kasihkan agar mempermudah polisi melakukan penyelidikan. Dan rekaman cctv ini juga sudah saya posting di medsos. Semoga pelaku dapat secepatnya tertangkap oleh polisi,” tandasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/20/ditinggal-kerja-oleh-sang-pemilik-motor-honda-cb-150-r-raib-digondol-maling

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :