Trek-trekan Seusai Sahur, Belasan Remaja Tanggung di Gresik Diamankan Polisi

Belasan remaja dan motor diamankan/sumber: tribunnews.com


Gresik – Belasan remaja di Gresik harus berurusan dengan polisi. Remaja tanggung ini trek-trekan mirip adegan di sinetron seusai sahur.

Mereka melakukan trek-trekan menggunakan sepeda motor yang telah dimodifikasi dan tidak sesuai standar di jalanan sekitar Alun-alun Gresik.

Suara knalpot meraung-meraung dan didengar warga. Tetapi mereka masih asik menggeber kuda besi.

Ditonton oleh penonton yang juga remaja tanggung membuat masyarakat semakin geram.

Aksi yang membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain itu langsung dibubarkan polisi. Remaja tanggung dengan rambut berwarna-warni itu digelandang menuju Mapolres Gresik.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Erika Purwana Putra, menyebut 11 remaja itu diamankan pukul 05.00 usai mendapat laporan masyarakat.

“Motornya kita bawa karena tidak sesuai spesifikasi dan mereka tidak bisa menunjukkan surat-surat,” terangnya, Minggu (10/5/2020).

Erika menyebutkan, kendaraan sepeda motor itu sementara disita oleh petugas dan boleh diambil dengan syarat asalkan sudah diganti dengan onderdil standar.

Pihaknya sudah memerintah seluruh anggota untuk menindak tegas jika ada kegiatan serupa. Ditengah pandemi Covid-19 ini harusnya mereka di rumah saja untuk ikut menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan mereka sangat meresahkan dan menggangu masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/10/trek-trekan-mirip-adegan-sinetron-seusai-sahur-belasan-remaja-di-gresik-diciduk-polisi

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :