Teler Jelang Buka Puasa, 4 Remaja di Kota Madiun Dievakuasi Satpol PP

Tangkapan layar Dua remaja yang diduga mabuk dan dievakuasi/sumber: news.detik.com


Madiun – Empat remaja di Kota Madiun diduga teler usai menenggak miras, Jumat (8/5) jelang waktu berbuka puasa. Mereka dievakuasi petugas Satpol PP.

Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono membenarkan, anggotanya telah mengevakuasi empat remaja ke RSUD dr Soedono Madiun. Empat pemuda itu mabuk di sekitar lapangan Kecamatan Taman, Kota Madiun.

“Iya benar kemarin saat jelang buka puasa, anggota mengevakuasi dua remaja putri dan dua putra dari lokasi ke Rumah Sakit. Setelah kondisinya baik dan sadar langsung kami kirim ke Dinas Sosial,” kata Sunardi, Sabtu (9/5/2020).

Sebelum dievakuasi, para remaja yang diduga mabuk tersebut sempat menjadi tontonan warga. Bahkan ada yang mem-video-kan hingga tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.
Baca juga :


“Mendem gaes (mabuk gaes),” ucap seorang pria seperti dalam video yang dilihat.

Selain kerumunan warga yang menonton para remaja diduga mabuk, banyak kerumunan lainnya di sudut-sudut kota. Meski banyak poster anjuran physical distancing, banyak warga yang masih nekat ngabuburit menunggu waktu berbuka.

Seperti di Bundaran Taman Serayu, tepatnya selatan Gedung DPRD. Banyak pedagang dan pembeli tak mengenakan masker meski COVID-19 masih mewabah.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5008025/teler-jelang-waktu-buka-puasa-4-remaja-di-kota-madiun-dievakuasi
Baca juga :