Jambret Dompet Emak-emak, Pemuda Asal Pasuruan Dihajar Habis-habisan, Motor Dibakar

Motor pelaku diamuk massa/sumber: news.detik.com


Seorang penjambret di Pasuruan berhasil dibekuk warga. Pelaku dihajar dan motornya dibakar.

Pelaku, AM (23) warga Desa Karangasem, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, beraksi di jalan nasional jurusan Surabaya – Malang, Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Jumat (1/5/2020) petang. Korban, emak-emak berusia 36 tahun berboncengan dengan keponakannya dengan motor Vario.

“Saat korban memacu motor dari arah Malang, tiba-tiba dipepet pelaku yang mengendarai motor Beat. Pelaku mengambil dompet yang ada di dasbor motor korban lalu kabur ke utara. Korban spontan berteriak,” kata Kapolsek Purwosari AKP Saifudin.

Teriakan korban direspon warga dan tukang ojek. Mereka mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya di Dusun Juri, Desa Tejowangi. Pelaku sempat dihajar beramai-ramai sebelum diamankan sejumlah warga ke salah satu rumah.

Warga juga melampiaskan amarah ke motor pelaku. Motor matik warna putih itu dilempari batu besar hingga rusak berat. Puncaknya, motor yang sudah remuk itu dibakar.

Petugas Polsek Purwosari yang tiba di lokasi berusaha mengamankan pelaku dari penguasaan warga. Petugas dihalangi warga saat mengamankan pelaku ke mobil.

“Sekarang sudah kami amankan di Polsek,” pungkas kapolsek.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4999213/penjambret-tertangkap-dan-dihajar-motor-dibakar

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :