Tak Ada Angkutan, Wanita Muda ini Nekat Mudik Jalan Kaki, Akhirnya Pingsan di Toilet Minimarket di Madiun

Seorang wanita muda berusia 30 tahun nekat mudik dari Jombang menuju Pati Jawa Tengah. Namun sampai di kawasan Dumpil, Madiun si pemudik tersebut pingsan di toilet minimarket.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa ini terjadi Kamis (30/4/2020). Wanita tersebut bernama Wahyu Utami (30) warga Kabupaten Pati Jawa Tengah yang berdomisili di Jombang.

Muhammad Zahrowi, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Madiun mengatakan Wahyu Utami adalah seorang pemudik yang berdomisili di Jombang. Ia nekat pulang kampung untuk mengurus surat perpindahan penduduk.

Karena tidak ada kendaraan, Ia bonceng sepeda motor sampai di Kecamatan Majeyan, Kabupaten Madiun. “Selanjutnya, ia berjalan kaki sejauh belasan kilometer, karena tak angkutan yang bisa ditumpangi ke Pati,” ungkapnya.

Sesampai tiba di dekat Gerbang Tol Madiun, Utami menumpang ke toilet minimarket dan setelah diizinkan oleh petugas kasir, ternyata 45 menit wanita tersebut tak kunjung keluar.

Cicik Tri Wahyuni (20) petugas kasir minimarket tersebut akhirnya melaporkan ke pos pemeriksaan dan informasi Covid-19 yang ada di samping minimarket.

Ternyata, di dalam.Toilet wanita tersebut ditemukan dalam keadaan pingsan, kemudian dievakuasi ke RSUD Caruban oleh tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Aipda Arif Syarifuddin, seorang petugas di pos Covid-19 Dumpil mengatakan, wanita tersebut ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di kamar mandi dengan wajah pucat dan tangannya membiru. “Korban sudah dievakuasi ke RSUD Caruban,” tandasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :