Cewek.Cantik di Mojokerto Nekat Curi Helm, ini Video Viralnya

Seorang perempuan berhijab nekat mencuri helm di sebuah minimarket di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Aksinya pun terekam CCTV

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, video rekaman aksi cewek tersebut pun viral di medsos facebook setelah diunggah oleh akun Anggara Ali Ahmad dengan caption :

“Lapor min Dampak covid 19 ini sangatlah buruk. Mbak mbak cantik ini rela mencuri helm demi sesuap nasi. Entah dia mencuri di mana saja, di motornya sudah ada tiga helm(di kepala, di tengah, dan di begel belakang) itupun masih kurang, masih ambil helm temen saya.

Tetep hati hati dan waspada saja 😊 TKP toko Nusantara Sukorejo Ngoro Mojokerto. #covid19

Sementaira dari rekaman kamera CCTV tersebut, terlihat seorang wanita dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat datang seorang diri.

Dengan santainya, ia tengok kanan kiri lalu mengambil helm dan kabur. Ini Videonya :

Menurut Muhammad Ali Anggara, warga asal Waton Mas, Ngoro, Mojokerto yang juga pemilik helm sekaligus karyawan minimarket mengatakan, aksi pencurian helm tersebut terjadi pada Selasa kemarin (28/04/2020) sekitar pukul 20.30 WIB di Desa Sukorejo, Kecamatan Ngoro Mojokerto.

Meski baru kali pertama terjadi, aksi pencurian helm di minimarket sudah dilaporkan kepada Polsek Ngoro, Mojokerto.(sma/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :